Selasa, 09 Oktober 2012

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

 Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan


Banyak orang yang tidak tau khasiat dan manfaat dari daun sirsak untuk kesehatan . Ternyata banyak sekali Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan, selama ini kita hanya bisa mencicipi buahnya saja tapi siapa sangka daun yang dimiliki buah sirsak memberikan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan kita. salah satunya Obat herbal ace maxs yang dapat mengobati berbagai penyakit dan merupakan obat herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang diramu oleh para ahli dengan menggunakan teknologi modern dengan mengedepankan khasiat dan kualitas yang terjamin.

Penelitian tentang manfaat daun sirsak untuk kesehatan

Penelitian tentang Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan yang pernah dilakukan oleh para ahli di Purdue University, Amerika mengungkapkan manfaat yang banyak untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit. Pada penelitian ini membuktikan bahwa daun sirsak secara efektif bisa untuk menghambat dan membunuh pertumbuhan sel kanker. ada 12 jenis kanker dan Beberapa jenis kanker yang diklaim bisa disembuhkan dengan daun sirsak antara lain:
  • kanker payudara
  • kanker prostat
  • kanker pankreas
  • kanker paru-paru
  • kanker hati
  • kanker otak . dll
Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan energi dan mencegah terjadinya infeksi yang mematikan. Daun ini juga mampu untuk menghilangkan sel penyakit kanker dengan lebih efektif, lebih alami dan aman, tidak seperti pada kemoterapi yang bisa mengakibatkan kerontokan rambut, menurunkan berat badan dan juga rasa mual. Kemampuan daun sirsak jauh lebih besar dalam menghambat pertumbuhan sel penyakit kanker.

Begitu banyak khasiat yang terkandung di dalam manfaat daun sirsak untuk kesehatan , berbeda dengan bahan atau obat kimia lainnya , mengkonsumsi obat herbal terbebas dari erfek samping serta baik untuk tubuh . mari kita beralih , mengkonsumsi obat herbal karna manfaatnya begitu baik bagi tubuh . 

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

1 komentar: