Rabu, 31 Oktober 2012

Obat Insomnia Herbal

Obat Insomnia Herbal

Anda mengalami masalah dengan tidur anda ?? Jangan khawatir karna kini ada solusi sehat yang dapat membantu tidur anda lebih nyenyak yaitu dengan obat insomnia herbal Ace Maxs , Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa ada kandungan zat atau bahan kimia apapun sehingga dijamin aman untuk diokonsumsi yakni perpaduan sempurna ekstrak kulit manggis dan daun sirsak . yang mana kedua bahan herbal tersebut bersifat multi khasiat serta memiliki kandungan dan manfaat bisa membuat tidur anda lebih nyenyak , untuk lebih jelasnya mari simak yang berikut ini .
DEFINISI INSOMNIA
Obat insomnia herbal - Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk itu. Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun.Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis. Dalam hal ini, bantuan medis atau psikologis akan diperlukan. Salah satu terapi psikologis yang efektif menangani insomnia adalah terapi kognitif. Dalam terapi tersebut, seorang pasien diajari untuk memperbaiki kebiasaan tidur dan menghilangkan asumsi yang kontra-produktif mengenai tidur.Banyak penderita insomnia tergantung pada obat tidur dan zat penenang lainnya untuk bisa beristirahat. Semua obat sedatif memiliki potensi untuk menyebabkan ketergantungan psikologis berupa anggapan bahwa mereka tidak dapat tidur tanpa obat tersebut.

Faktor penyebab insomnia 
Insomnia umumnya bersifat temporer, dan dapat dibagi dalam beberapa klasifikasi tergantung berapa lama kondisi gangguan tidur dialami oleh seseorang. Secara garis besar insomnia dibagi atas :
  • Insomnia akut (acute insomnia) : Insomnia akut berlangsung dalam waktu yang singkat, yaitu antara 1 malam sampai beberapa minggu.
  • Insomnia kronis (chronic insomnia). : sesorang dikatakan  mengalami insomnia kronik bila penderitanya mengalami gangguan tidur sedikitnya 3 malam dalam seminggu dan berlangsung selama 1 bulan atau lebih. Transient insomnia dan short-term insomnia termasuk dalam kategori acute insomnia.

 

Obat insomnia herbal dengan Ace Maxs aman tanpa efek samping

Obat insomina herbal ace maxs memang solusi tepat dan aman mengatasi insomnia anda secara alami yang berbahan dasar dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dan diingatkan kembali obat insomnia herbal ace maxs terbuat dari bahan herbal alami dan terbebas dari bahan kimia apapun , maka dari itu kami lebih merekomendasikan kepada anda untuk lebih memilih mengkonsumsi obat herbal dibandingkan dengan obat kimia karna mengkonsumsi obat kimia sangat berfotensi membahayakan bagi tubuh anda .

Khasiat Kulit manggis didalam obat insomnia herbal Ace Maxs
Kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs memiliki khasiat yang sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit dan untuk mengatasi penyakit insomnia secara ampuh, hal ini di karenakan pada kulit manggis terdapat zat Xanthone yang merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi sekali. Sebagai antioksidan Xanthone mampu mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh dan menangkal radikal bebas penyebab penyakit yang datang dari luar. Senyawa xanthone ini juga mampu untuk mengatasi berbagai penyebab insomnia. Selain daripada itu, xanthone memiliki efek penenang alami sehingga dengan mengonsumsi ekstrak kulit manggis bisa membuat Anda mengalami tidur yang berkualitas sehingga mampu di jadikan sebagai cara aman mengatasi insomnia. Manfaat kulit manggis yang lainnya yaitu dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh. Di dalamnya terdapat daya antioksidan yang luar biasa untuk menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah yang lainnya, serta kandungan antioksidan yang terdapat pada kulit manggis jauh lebih tinggi jika di bandingkan dengan Vitamin C dan E.
Khasiat daun sirsak di dalam obat insomnia herbal Ace Maxs
Tidak kalah dengan kulit manggis, daun sirsak juga memiliki khasiat yang sangat luar biasa sebagai Obat Insomnia Herbal, serta mengatasi berbagai macam penyakit lainnya secara ampuh serta aman tanpa efek samping. Daun sirsak yang memiliki kandungan gizi meliputi seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin memiliki efek yang sama dengan xanthone yakni menenangkan dan juga merelaksasi otot sehingga mampu sebagai obat insomnia herbal untuk mengatasi masalah insomnia. daun sirsak memiliki khasiat 10.000 kali lebih kuat melawan sel-sel abnormal dibandingkan dengan kemoterapi. 

5 Keunggulan Utama Obat Insomnia Herbal Ace MAXS :

  1. Konsumsi pada waktu malam hari dapat membuat tidur anda lebih nyenyak
  2. Konsumsi di pagi hari dapat menambah energi dan vitalitas tubuh untuk memulai aktifitas
  3. Ace maxs dapat membantu dalam mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita merupakan keunggulan Ace maxs
  5. Ace maxs berperan aktif dalam membantu mengobati berbagai penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Itulah penjelasan mengenai Ace Maxs sebagai obat insomnia herbal , sudah tidak diragukan lagi ace maxs adalah solusi tepat mengatasi insomnia anda secara alami dan mampu bekerja secara efektif tanpa menimbulkan efek samping , maka segera anda rasakan dan buktikan sendiri khasiat nyata dari obat insomnia herbal ace maxs sekarang juga .
PESAN SEKARANG !! BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Obat Insomnia Herbal


Posted By : Obat Insomnia Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar