Jumat, 19 Oktober 2012

Obat Keputihan Herbal

Obat Keputihan Herbal

Anda bosan dengan keputihan yang anda derita karna mengganggu aktivitas anda ?? Jangan khawatir kini ada solusi baru yang dapat membantu mengatasi masalah keputihan anda dengan obat keputihan herbal Ace Maxs , Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa ada kandungan zat atau bahan kimia apapun sehingga dijamin aman untuk dikonsumsi .

Masalah keputihan adalah masalah yang sejak lama menjadi persoalan bagi kaum wanita. Tidak banyak wanita yang tahu apa itu keputihan dan terkadang menganggap enteng persoalan keputihan pada wanita ini. Padahal keputihan tidak bisa dianggap enteng, karena akibat dari keputihan ini bisa sangat fatal bila lambat ditangani. Tidak hanya bisa mengakibatkan kemandulan dan hamil diluar kandungan, keputihan juga bisa merupakan gejala awal dari kanker leher rahim, yang bisa berujung pada kematian. Apa sebenarnya keputihan itu? Seperti apa ciri-cirinya? Dan bagaimana pencegahannya?
Menurut dr. Sugi Suhandi, spesialis Kebidanan dan Penyakit Kandungan RS Mitra Kemayoran Jakarta, keputihan (flour albus) adalah cairan yang berlebihan yang keluar dari alat kelamin. Keputihan bisa bersifat fisiologis (dalam keadaan normal) namun bisa juga bersifat patologis (karena penyakit). Dan keputihan tidak mengenal batasan usia. Berapa pun usia seorang wanita, bisa terkena keputihan.

Penyebab Penyakit Keputihan

Beberapa penyebab keputihan yang tidak normal disebabkan oleh infeksi, biasanya disertai rasa gatal di dalam Miss V dan di sekitar bibir Miss V bagian luar. Biasanya yang sering menimbulkan keputihan ini, antara lain bakteri, virus, jamur, atau parasit.

Ace Maxs sebagai obat keputihan herbal dapat membantu masalah keputihan anda

Obat keputihan herbal ace maxs perpaduan luar biasa dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dapat membantu dalam penyembuhan penyakit keputihan anda secara alami . dan sudah teruji secara klinis bahwa obat keputihan hebal Ace Maxs mampu membantu mengatasi masalah keputihan pada wanita .
Seperti yang kita ketahui ekstrak kulit manggis mempunyai antioksidan yang sangat kuat yang disebut xanthone.antioksidan di dalam kulit manggis ini melebihi beberapa kali lipat dari vitamin C dan E.adapun kemampuan xanthone dalam obat penyakit keputihan tradisional Acemax`s ini diantaranya sebagai :
* Sebagai anti bakteri
Kemampuan lain dari xamthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xamthone memperlihatkan bahwa xamthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61“
* Sebagai anti jamur
xamthone yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu).
* Sebagai anti virus
Mangostin xamthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998).
Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), “dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi“
* Sebagai anti parasit
Fungsi xamthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. xamthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai Anti parasitic.
Selain kandungan xanthone di dalam obat keputihan herbal Acemaxs,khasiat daun sirsak juga tidak kalah pentingnya dalam peranya sebagai obat keputihan herbal.khasiat dalam daun sirsak mempunyai kemampuan salah satunya sebagai obat kanker.sejenis zat yang dengan cara kerjanya melumpuhkan bakteri,virus dan sel jahat lainya dengan cara yang selektif.antioksidan jenis ini 10.000 kali lebih baik dalam melumpuhkan sel jahat seperti,bakteri,virus dan sel kanker berbahaya .

Keputihan sebaiknya diobati sejak dini, begitu timbul gejala. Karena keputihan kalau sudah kronis dan berlangsung lama akan lebih susah diobati. Selain itu kalau keputihan yang dibiarkan bisa merembet ke rongga rahim kemudian kesaluran indung telur dan sampai ke indung telur dan akhirnya ke dalam rongga panggul. Tidak jarang wanita yang menderita keputihan yang kronis (bertahun-tahun) bisa menjadi mandul bahkan bisa berakibat kematian.
Untuk itu segera atasi penyakit keputihan anda dengan obat keputihan herbal ace maxs , rasakan dan buktikan sendiri khasiatnya !!

klik cara pemesanan di bawah ini
PESAN SEKARANG !! BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Obat Keputihan Herbal

read before » Obat diare herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar