Minggu, 28 Oktober 2012

Obat TBC Herbal

Obat TBC Herbal

Kini telah hadir solusi tepat mengobati TBC secara alami dengan obat TBC herbal Ace Maxs , Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa ada campuran zat kimia apapun sehingga di jamin aman untuk dikonsumsi dengan perpaduan sempurna ekstrak kulit manggis dan daun sirsak menjadikan Ace Maxs multi khasiat dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit secara efektif termasuk ampuh sebagai obat TBC herbal , mari simak yang berikut ini .

Definisi TBC
Obat TBC Herbal - Tuberculosis (TB) adalah penyakit akibat kuman mycobakterium tuberkulosissistemis sehingga dapat mengenai semua organ tubuh dengan lokasi terbanyak di paru paruyang biasanya merupakan lokasi infeksi primer (Arif Mansjoer, 2000)Tuberculosis (TB) adalah penyakit infeksius yang terutama menyerang parenkim paru. Tuberculosis dapat juga ditularkan ke bagian tubuh lainnya, terutama meninges, ginjal,tulang, dan nodus limfe (Suzanne dan Brenda, 2001)

Tuberkulosis merupakan infeksi yang disebabkan oleh kuman TB (MycobacteriumTuberculosis), yang disebut juga basil tahan asam. Sebagian besar kuman TB menyerang paru, tetapi dapat juga mengenai organ tubuh lainnya.Beberapa faktor yang berperan untuk terjadinya infeksi TB, antara lain :
  • Faktor sumber penularan, lingkungan, dan faktor daya tahan tubuh.
  • Tingkat eratnya hubungan (kontak) juga sangat berperan. Makin erat kontak (dosecontact) dan makin lama, makin besar risiko tertular TBC.
  • Masa inkubasi (waktu yang diperlukan untuk seseorang menjadi terinfeksi setelahtertular) bervariasi antara mingguan hingga tahunan, tergantung dari orang itusendiri dan jenis infeksinya, apakah primer, progresif, atau reaktivasi.
 

Obat TBC herbal Ace Maxs dapat membantu mengobati TBC aman tanpa efek samping

Obat TBC herbal Ace Maxs perpaduan daun sirsak dan kulit manggis sangatlah ampuh mengobati penyakit tbc secara efektif, kandungan daun sirsak dan kulit manggis ini mempunyai zat yang berfungsi mematikan virus penyebab tbc. Sepertihalnya didalam kulit manggis terdapat zat antibakteri dan antivirus sebagaimana hasil riset Matsumoto. Dalam uji invitro, periset Gifu International Institute of Biotechnology itu membuktikan bahwa senyawa Xanthone di dalam kulit manggis ampuh  membasmi Mycobacterium tuberculosis yaitu bakteri penyebab tuberculosis (TB).  -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosis (TBC).  Begitu pula di dalam kandungan daun sirsak terdapat zat yang hampir sama dengan kulit manggis yaitu memiliki sifat anti bakteri yakni menghambat pertumbuhan bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Sehingga dengan perpaduan kedua bahan di atas maka penyakit TBC anda akan lebih cepat di sembuhkan.

Itulah kenapa sebabnya kami merekomendasikan anda untuk lebih memilih mengkonsumsi obat herbal dibandingkan dengan obat kimia ,, obat TBC herbal Ace Maxs dapat bekerja secara alami aman dan tanpa efek samping dibandingkan dengan obat kimia yang berfotensi akan membahayakan tubuh bila dikonsumsi , maka segeralah anda buktikan sendiri khasiat nyata dari obat TBC herbal sekarang juga .

PESAN SEKARANG !! BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Obat TBC Herbal


Posted By : Obat TBC Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar