Selasa, 13 November 2012

Cara Mengatasi Maag

Cara Mengatasi Maag

Kami merekomendasikan kepada anda cara mengetasi maag yang alami dan aman yakni dengan obat alami Jelly Gamat Luxor yang dapat membantu anda mencegah dan mengobati penyakit maag akut atau kronis sekalipun , terbuat dari 100% bahan herba; alami tanpa ada kandungan zat atau bahan kimia sedikitpun sehingga dijamin aman untuk dikonsumsi yakni berbahan dasar dari Teripang laut atau yang biasa di sebut dengan gamat emas , mari simak yang berikut ini .

Apa itu Sakit Maag ??
 
Cara mengatasi maag - Penyakit maag atau juga yang biasa dikenal nama gastritis merupakan suatu keadaan kesehatan dimana terjadi pembengkakan, peradangan atau iritasi pada lapisan lambung. Penyakit ini biasanya menyerang tiba-tiba dan berlangsung singkat, namun ada saatnya juga merupakan bagian penyakit kesehatan yang serius dan berlangsung cukup lama.
Selain akibat gangguan keasaman lambung ada peran organisme renik yaitu bakteri Helicobacter pylori sebagai penyebab lain dari sakit maag.
Bakteri ini mempunyai sifat luar biasa. Jika bakteri lain mati pada suasana asam dalam lambung, Helicobacter pylori mampu bertahan hidup bahkan berkembang biak.
Kuman Helicobacter pylori dapat mengiritasi dinding lambung, sehingga menimbulkan peradangan dan luka (ulkus). Akibat dinding lambung mengalami perlukaan, penderita akan merasakan perih di bagian ulu hati.

Sindroma Dispepsia
Kumpulan gejala nyeri atau rasa tidak nyaman di ulu hati, mual, muntah, rasa cepat kenyang, rasa penuh di lambung, kembung, atau sendawa.

Cara mengatasi maag yang alami dan aman yakni dengan obat alami Jelly Gamat Luxor aman tanpa efek samping

Cara mengatasi maag dengan obat alami jelly gamat luxor adalah pilihan yang sangat tepat karna berbeda dengan obat lainnya , jelly gamat ini akan bekerja secara efektif mengobati sakit maag sampai tuntas serta aman dikonsumsi oleh siapa saja tanpa menimbulkan efek samping .

Cara Mengatasi Maag dengan obat alami Jelly gamat luxor terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena Jelly gamat merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel.
Jelly gamat mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai  untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang sebagai cara mengatasi maag. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.
Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya.

Selain mampu meregenerasi sel, teripang di dalam obat alami jelly gamat luxor untuk cara mengatasi maag kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.
Itulah salah satu alasan kenapa cara mengatasi maag dengan Jelly gamat sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. cara mengatasi maag dengan Jelly gamat yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.

GAMAT di dalam cara mengatasi maag ini memiliki keistimewaan meregenerasi sel. Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah.
Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi.

Berikut beberapa kisah nyata yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat alami jelly gamat luxor sebagai cara mengatasi maag 

bapak japy adrianus amos

Sebelum konsumsi obat penyakit maag jelly gamat :
Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001. 
Setelah konsumsi obat penyakit maag jelly gamat, Pertengahan tahun. 2003 mulai mengkonsumsi produk Luxor Spirulina 15 butir/hr, Jelly Gamat 2×2 sdm/hr sebagai obat maag kronis alami. Perlahanlahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar.

 ibu Drine.

Sebelum konsumsi obat penyakit maag kronis alami jelly gamat :
Selama 11 tahun saya menderita wasir. Kondisinya sudah parah dan sering berdarah. BAB saya juga bermasalah kadang 3 hari sekali. Jika makan makanan yang pedas bisa dipastikan wasir langsung berdarah. Bersamaan dengan wasir saya juga mengalami sakit maag yang cukup parah dan sempat dirawat beberapa hari di sebuah rumah sakit di Bandung. Keluhan lain selama 5 tahun terakhir saya mengalami alergi (kaligata). Biasanya jika sakit maag atau wasir saya kambuh saya atasi dengan obat-obatan biasa yang mudah didapat. Hasilnya sembuh sementara tapi kemudian kambuh lagi jadi tidak menyelesaikan masalah.
Setelah konsumsi obat penyakit maag kronis alami Jelly gamat Luxo, Pertengahan thn 2005 saya mulai minum produk Luxor antara lain Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina 2×5 tablet/hr sebagai obat maag kronis alami. Hanya dalam waktu 2 minggu wasir yang biasanya selalu berdarah mulai membaik dan maag yang dulu hampir setiap hari sakit kini tidak lagi . Setelah 1 bulan, BAB yang semula 3 hari sekali sekarang jadi lancar setiap hari. Jika dulu saya sering alergi sekarang sudah tidak pernah timbul lagi. Bagi saya produk Luxor sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan, dan saya yakin akan bermanfaat juga bagi mereka yang mengalami masalah kesehatan.

Itulah penjelasan dan kisah nyata dari obat alami jelly gamat luxor sebagai cara mengatasi maag yang alami dan aman , sudah tidak diragukan lagi dengan adanya kisah nyata di atas telah membuktikan bahwa cara mengatasi maag yang tepat hanyalah dengan obat alami jelly gamat luxor , sekarang giliran anda yang buktikan dan rasakan sendiri khasiat nyata dari obat alami jelly gamat luxor sebagai cara mengatasi maag anda sekarang juga .
 
PESAN SEKARANG !! BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Cara Mengatasi Maag


Tidak ada komentar:

Posting Komentar