Kamis, 08 November 2012

Obat Kanker Prostat Herbal

Obat Kanker Prostat Herbal

Solusi herbal yang dapat membantu mengobati kanker prostat secara alami hanya dengan ACE MAXS sebagai obat kanker prostat herbal yang terbuat dari 100% bahan herbal alami tentunya aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping apapun , berbahan dasar dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan herbal tersebut bersifat multi khasiat dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit termasuk ampuh sebagai obat kanker prostat herbal .

Obat kanker prostat herbal - Prostat adalah kelenjar yang terdapat di bawah kandung kemih pria. Fungsi utama prostat adalah memproduksi cairan yang melindungi dan menyalurkan sperma.
Prostat seringkali membesar secara bertahap setelah usia 50 tahun. Pada usia 70 tahun, 80% pria memiliki prostat yang membesar. Banyak pria lansia yang mengalami masalah buang air kecil karena pembesaran prostat (non-kanker). Pada beberapa pria, pembesaran ini diikuti oleh tumbuhnya kanker.

Kanker Prostat

Kanker prostat terjadi ketika sel-sel prostat tumbuh lebih cepat daripada kondisi normal sehingga membentuk benjolan atau tumor yang memiliki keganasan. Kanker ini paling umum pada pria, terutama mereka yang berusia di atas 65 tahun.

Penyebab

Seperti halnya kanker lain, penyebab kanker prostat tidak diketahui. Berikut adalah beberapa faktor yang meningkatkan risiko kanker tersebut:
  • Usia. Kebanyakan kasus terjadi pada pria usia lanjut.
  • Riwayat keluarga dan faktor keturunan. Bila ayah atau abang Anda terkena kanker prostat pada usia relatif muda (di bawah 60), risiko Anda lebih tinggi. Juga bila saudara perempuan Anda terkena kanker payudara.
  • Suku bangsa. Pria Asia memiliki risiko lebih rendah dibandingkan pria kulit hitam atau kulit putih.
  • Paparan logam cadmium

 

Obat kanker prostat herbal dengan Ace Maxs mengobati tanpa operasi

Kami merekomendasikan kepada anda untuk lebih memilih mengkonsumsi obat herbal untuk mengatasi penyakit yang anda derita dari pada mengkonsumsi obat kimia yang sangat berfotensi membahayakan tubuh anda , satu-satunya obat herbal yang aman untuk mengobati kanker prostat anda hanya dengan ACE MAXS sebagai obat kanker prostat herbal yang sama sekali tidak melibatkan zat atau bahan kimia apapun di dalamnya . serta dapat bekerja secara efektif tanpa menimbulkan efek samping apapun terhdap tubuh anda .

Komposisi utama obat kanker prostat herbal Ace Maxs

Khasiat kulit manggis di dalam obat kanker prostat herbal
Senyawa xanthone yang terkandung dalam kulit manggis mempunyai fungsi utama sebagai zat antiproliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Awal mula terjadinya pertumbuhan sel kanker disebabkan oleh radikal bebas dari makanan yang tidak sehat atau faktor dari luar misalnya polusi dan kulit yang terpapar sinar matahari. Manfaat kulit manggis pun dipercaya sebagai apoptosis, yaitu untuk menghancurkan sel kanker yang tumbuh di dalam tubuh kita. Selain berfungsi sebagai antiproliferasi dan apoptosis, manfaat kulit manggis lainnya adalah sebagai antiinflamasi dan sebagai antioksidan. Alfamangostin dan gammmangostin merupakan senyawa xanthone pada kulit manggis yang memiliki efek antioksidan.
Selain untuk obat kanker prostat alami, ekstrak kulit manggis juga mampu mengobati beberapa jenis penyakit kanker lainnya seperti kanker payudara,kanker usus pencernaan, paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit Tuberculosis (TBC), asma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.

Khasiat daun sirsak di dalam obat kanker prostat herbal
 Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak sebagai obat kanker prostat herbal 10.000 kali lebih kuat Untuk membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dalam kemoterapi yang biasa digunakan.
Zat anti kanker dalam daun sirsak memang lebih kuat dan dapat diandalkan untuk penanganan kanker. Bukti ini telah di uji ke lebih dari 20 laboratorium yang hasilnya sama mengesankan tentang Khasiat daun sirsak untuk kanker.
Fitochemist pada acetoginin annonaceous yang merupakan senyawa lakton mempunyai manfaat sebagai antitumor dan juga bisa berkhasiat sebagai obat kuat. Dan khasiat daun sirsak lainnya adalah sebagai obat leukemia. Selain itu sirsak mampu melindungi kita dari infeksi dan mampu melindungi sistem kekebalan tubuh. Khasiat daun sirsak sebagai obat kuat membuat kita lebih bertenaga dan tubuh kita pun menjadi lebih bugar. Klik Di Sini Cara Pemesanan ACE MAXS.
Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari daun sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati.

Itulah penjelasan singkat mengenai Ace Maxs sebagai obat kanker prostat herbal yang dapat membantu mengobati kanker prostat secara alami aman serta tanpa menimbulkan efek samping , dengan adanya beberapa penelitian telah membuktikan bahwa obat kanker prostat herbal dengan obat herbal ace maxs memang ampuh mengobati berbagai macam jenis kanker temasuk obat kanker prostat herbal . sekarang giliran anda yang buktikan sendiri kehebatan khasiat dari Ace Maxs sebagai obat kanker prostat herbal .

klik cara pemesanan dibawah ini
PESAN SEKARANG !! BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Obat Kanker Prostat Herbal




Tidak ada komentar:

Posting Komentar